Apa itu pelaris?

Pengertian pelaris sendiri adalah untuk membuat sesuatu yang tidak menarik menjadi menarik. Sesuatu yang tidak bagus menjadi bagus, sehingga orang tampak senang, tampak suka, mau datang lagi, mau ketemu lagi, seperti itu.

Konsep pelaris ini dari dulu digunakan untuk berbagai hal, misalnya orang yang mau berdagang, mau berniaga naik kapal besar ke beberapa negara, supaya barang yang diperdagangkan cepat laku.

Sejak kapan praktik pelaris mulai dilakukan?

Pelaris kalau ditanya sejak kapan, tidak ada sebabnya. Dari zaman terdahulunya, dari tahun berapa, dari zaman ke berapa enggak jelas.

Namanya pelaris dari sejak dulu sudah digunakan. Kebiasaan tersebut masih berjalan sampai detik ini. Jadi, kalau dari kapan tidak jelas tapi praktiknya sampai sekarang, terutama aplikasinya digunakan pada warung makan atau toko.

Biar orang datang membeli, nanti dia pulang kok mau membeli lagi, butuh lagi, enggak ada duit diada-adain. Jadi artinya, orang yang menggunakan pelaris tersebut ingin membuat orang-orang di sekitarnya datang kembali, memberi keuntungan buat usahanya.

Bagaimana cara kerja dari pelaris?

Cara kerjanya intinya adalah memberikan energi positif untuk tempat yang dipasangi benda tersebut. Jadi, begitu energi positif tersebut terpancar daya tarik itu terpancar, orang senang, orang maunya datang. Intinya itu.

Energi positif berarti membangun suasana atau seperti apa?

Bukan, energi positif itu mempengaruhi orang, bukan membangun suasana. Mempengaruhi orang yang datang supaya hatinya tergerak. Perasaannya tergugah, pikirannya diarahkan pada kita.

Bisa buat orang balik lagi?

Bukan balik lagi, memberikan keinginan pada dia untuk memiliki sesuatu yang kita tawarkan.

Berarti enggak selalu memakai bantuan jin dan negatif?

Jangan beranggapan jin itu negatif, salah. Kalau kita bicara jin itu ada baik ada jahat. Jin yang baik juga banyak. Jadi kalau kita bicara, adakah yang menggunakan jin? Ada. Adakah yang menggunakan energi? Ada. Tergantung apa yang dipasang dan siapa yang memasang.

Tetapi kembali lagi konsep dasarnya adalah memasang energi positif sehingga orang yang tadinya tidak suka menjadi suka, orang yang tadinya tidak senang menjadi senang. Intinya itu.

Untuk jenis-jenisnya sendiri ada apa saja?

Pelaris itu macam-macam, jadi kalau ditanya jenis-jenisnya tentu tiap daerah punya jenisnya masing-masing, punya cara masing-masing, punya metode yang tentu berbeda-beda.

Indonesia adalah sebuah negara yang berlatar belakang spiritual, tiap daerah punya budaya sendiri untuk melakukan sebuah proses yang namanya pelarisan tadi. Kalau saya ditanya seperti apa saja, banyak banget.

Misalnya ada pelaris berupa beras, biasanya ditaruh di nasi, sehingga kalau dia dagang nasi sehari berapa pun habis. Atau ada pelaris yang berupa benda yang ditaruh di tempat uang, jadi apapun yang terjadi hari itu, tempat duitnya penuh terus.

Syarat-syarat untuk memasang pelaris apa saja?

Tergantung metodenya, tergantung siapa yang masang. Karena tiap orang punya cara dan metode masing-masing. Ada yang cuma tinggal ditaruh dan langsung berjalan, ada juga yang harus dipersiapkan dengan potong ayam. Ada lagi yang disiapkan dengan dibungkus kain putih.

Pelaris ini bisa bertahan berapa lama?

Bertahan berapa lama itu tergantung siapa yang memasang dan siapa yang meminta. Kadang-kadang ada yang minta tidak usah lama-lama karena kontraknya hanya dua tahun. Ada juga yang minta selamanya.

Kadang-kadang ada juga yang memasang per paket, misalnya ini cuma untuk 40 hari, kalau mau diperpanjang datang lagi. Jadi tergantung siapa yang minta dipasang dan siapa yang memasang, dua konsep kerja sama pemasangan pelaris.

Ada hal-hal tertentu yang bisa menghambat kemanjuran pelaris?

Itu kan tergantung masing-masing siapa yang masang. Ada pantangannya dan selagi aturan itu dipatuhi dengan baik saya rasa nggak masalah. Karena dala setiap aturan kan tiap orang versinya beda-beda, metodenya lain-lain, kalau yang kita lakukan sesuai aturan biasanya sih baik-baik saja, enggak ada masalah. Kecuali kalau di situ tidak boleh meletakkan cabai mentah sembarangan, tahu-tahu dia asal taruh, ya itu kan salah dia berarti.

Itula ulasan tentang Apa itu Pelaris yang sebenarnya. Semoga artikel apa itu penglaris ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pelarisan yang AMPUH dari ilmu putih yang lebih halal dan islami, maka silahkan langsung hubungi Ki Joko Sableng. Beliau selaku guru pelarisan dagang akan membantu melariskan dagangan Anda dengan cara yang baik, yang tidak bertentagnan dengan ajaran Agama manapun. Untuk mendapatkan pelarisan tersebut atau ingin konsultasi masalah dagangan langsung hubungi kontak 0816975404 atau klik whatsapp otomatis dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Apa Itu Pelaris? Inilah Jawaban Yang Benar Dari Ki Joko Sableng
× Konsultasi Gratis