Doa Buka Warung Supaya Laris Seharian – Persaingan dunia perdagangan tidak bisa dianggap mudah. Jika Sedulur adalah pendatang baru, maka perlu berkali-kali lipat usaha yang dibutuhkan untuk mencapai hati pelanggan, menyusul pedagang lama, hingga siap bersaing dengan pedagang lainnya. Jika Sedulur adalah pedagang lama, maka harus bisa mengembangkan usaha Sedulur agar tidak tergerus dengan yang baru.

Dalam agama Islam, berdagang adalah pekerjaan yang dianjurkan oleh Rasululloh, sebagaimana hadistnya, “Sesungguhnya sebaik-baiknya usaha adalah usaha berdagang”. Dalam berdagang banyak hal yang perlu diperhatikan selain mengejar keuntungan, seperti bersikap jujur, menjual barang yang berkualitas, mengambil keuntungan yang wajar, dan tidak mudah putus asa.

upaya dagangan laris dan memiliki banyak pelanggan, kamu bisa membaca doa di bawah ini. Sebagaimana diketahui, Allah SWT telah membuka pintu rezeki dari mana pun, baik dari usaha maupun bekerja. Bagi kamu yang berwirausaha, tak hanya dengan peluh keringat, tapi kamu juga tetap harus mengandalkan Allah SWT.

Hal tersebut bisa diwujudkan dengan rajin beribadah hingga doa meminta supaya dagangan laris, berkah, dan memiliki banyak pelanggan.

Doa Buka Warung Supaya Laris Seharian Agar Dibukakan Pintu Rezeki

Berikut ini bunyi Doa Buka Warung Supaya Laris Seharian, sebagaimana diungkap Detik.com dari Surat Al Maidah ayat 114.

Qala isabnu maryamallahumma rabbana anzil ‘alaina ma’idatam minas-sama’i takunu lana ‘idal li’awwalina wa akhirina wa ayatam mingka warzuqna wa anta khairur-raziqin.

Artinya: Isa putra Maryam berdoa: Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami. Dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezek.

Tak hanya itu, kamu juga bisa berdoa dengan doa Nabi Sulaiman ketika meminta kekayaan, sebagaimana dalam Al-Qur’an Surat Shod ayat 35.

Qa’a rabbigfir li wa hab li mulkal la yambagi li’ahadim mim ba’di, innaka antal-wahhab.

Artinya: Ia berkata: Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang juga pun sesudahku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.

Dan terakhir ada doa supaya dagangan lancar di Al-Qur’an Surat At-Talaq ayat 3 yang berbunyi sebagai berikut.

Wa yarzuq-hu min haisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja’alallahu likulli sya’ing qadra.

Artinya: Dan dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.

Demikian Doa Buka Warung Supaya Laris Seharian yang bisa Sedulur amalkan. Selain berdoa, jangan lupa untuk senantiasa istighfar agar dagangan laris. Selain istighfar dan doa agar dagangan laris, sebaiknya Sedulur juga jangan lupa untuk selalu meminta dan berdoa kepada Allah SWT atas segala hal yang tak hanya bersifat duniawi, namun juga meminta hal-hal yang bisa menyelamatkan diri dari siksa api neraka.

Doa Buka Warung Supaya Laris Seharian
×

Powered by WhatsApp Chat

× Konsultasi Gratis