Mantra Penglaris Hindu dan Ritual Menarik Rejeki Yang Banyak – Presiden pertama Indonesia menjelaskan bahwa “Manusia hidup perlu makan, untuk makan perlu uang, untuk dapat uang bekerjalah, agar dapat pekerjaan belajarlah”.

Dari pernyataan pidato Bung Karno ini secara tidak langsung menekankan adanya korelasi antara belajar, uang dan hidup. Sehingga semua orang butuh uang, semua orang mencari uang, semua orang mengunakan uang agar dapat hidup.

Permasalahanya terletak pada pengertian uang, bentuk uang dan sebagai pemeluk Hindu yang percaya dengan manifestasi Tuhan adalah Dewa Uang.

Setiap orang yang ditanya tentang Dewa Uang jawabanya beragam, ada yang menyebut Bhatara Sri Rambut Sedana, Bhatara Sedana, dan yang lebih menyesatkan ada yang menyebut Bank, Tuyul atau brerong.

Pendapat yang menyebut Dewa Uang adalah Bhatara Sri Rambut Sedana, Bhatara Sedana, Bhatari Melanting, Bhatari Mas Meketel, Bhatari Subadar, Bhatara Ulan Alu dan nama lainya sangat sah-sah saja. Karena prinsip kepercayaan terletak pada pekerjaan atau swadarma penyembahnya. Bhagawadgita 4.11 jelas menyebutkan:

“dengan jalan apa pun kau menyembah diriku, aku akan terima karena itu merupakan jalanku”.

Mantra Pemujaan Penglaris Memohon Rejeki

secara umum, orang indonesia lebih suka afirmasi, yang fungsinya ada 2 yaitu sebagai media merangsang alam bawah sadar agar lebih aktif sesuai keinginan sekaligus sebagai doa permohonan. berikut ini contoh afirmasi untuk menarik dan melancarkan rejeki anda, baca dan dalami afirmasi berikut ini setiap bangun pagi dan sebelum tidur:

Saya bersatu dengan kekayaan tak terbatas. Menjadi berhaklah saya menjadi kaya, bahagia dan sukses. Uang mengalir kepada saya dengan bebas, berlebih, dan tanpa henti. Saya selalu sadar akan harga diri saya sebenarnya. Saya berikan semua bakat saya dan saya selalu mujur. (Dari buku: “Energi Dahsyat Kekuatan Bawah Sadar.” dari Joseph Murphy).

dalam ajaran dharma juga mengenal mantra pemujaan untuk memohon rejeki. berikut ini beberapa mantra yang digunakan oleh umat hindu dalam rangka memohon rejeki, diantaranya:

  • Japa mantra untuk Ganapati
  • Om Gum Ganapatayei Namaha

Mantra pemujaan kepada dewa Ganesha, yang fungsinya untuk Memohon Pelimpahan Rejeki dan Keberuntungan serta Memohon Pelimpahan Kebijaksanaan dan Pengetahuan. japakan sebanyak 108 kali.

Japa mantra untuk pemujaan Dewa Uang atau Dewa Kuwera

Om Shreem, Om Hreem,

Shreem, Hreem, Kleem,

Shreem, Kleem, Vitesvara-ay namah

Mantra Gayatri untuk memohon Rejeki dan Keberuntungan

Om Bhur Bhuvah Swaha

Om Shreem Hreem Shreem

Tat Savitur Varenyam

Bhargo Devasya Dheemahi

Dhiyo Yo Nah Prachodayat

Seperti kebanyakan mantra yang Mantra perlu dirapalkan (japa) 108 kali setiap hari; sebaiknya setelah menyelesaikan tugas sehari-hari dan merasa segar di pagi hari. pada saat odalan di Pelinggih Bhatara/i Sri Sedhana, gunakanlah mantra ini:

Om Sridhana Dewika Ramya

Sarwa Rupawati Tatha

Sarwa Jnana Maniscaiwa

Sri Sridewi Namo’stute

Artinya:

Hyang Widdhi, dalam kuasa-Mu sebagai Sridhana, pemberi kemakmuran, rejeki dan harta benda, Semua wujudMu sangat mempesona. Semua Pengetahuan berasal dari-Mu. Sri-Sridewi yang maha suci , hamba memujaMu.

Om Kuwera Dewa Ya Namah Swaha

Artinya:

Ya Tuhan, dalam wujud-Mu sebagai Sang Hyang Kuwera, sebagai penguasa kekayaan, hamba bersujud pada-Mu. Menurut Lontar Sundarigama,

pada hari Sukra Umanis Merakih adalah hari pemujaan Bhatara Sri Sedana, dan beliau juga disebut Sang Hyang Rambut Kaphala,  Sang Hyang Kamajaya (manifestasi Hyang Widhi yang memberi kenikmatan hidup).

adapun upacara bebantennya : Suci, daksina, pras penek ajuman, soda putih kuning.

Tempatnya : dimana menyimpan harta kekayaan.

Ritual Untuk Memperlancar Rejeki

Adapun beberapa ritual yang harus dilakukan untuk memperlancar rejeki, diantaranya:

  • Selalu Berpikir Positif
  • Jaga Ucapan, Bertutur kata yang sopan, Bangun Komunikasi yang harmonis (baik)
  • Jangan Pernah Takut untuk meminta Maaf, walau anda merasa tidak melakukan kesalahan.
  • Selalu Berusaha, Bekerja keras
  • Sisihkan 30% rejeki anda untuk menjalankan Dharma, salah satunya Dana Punia.
  • Selalu dan Rajin membantu sesama, buat orang lain sukses maka diri kita akan lebih sukses lagi.
  • Jangan pernah meningalkan Sembahyang, lakukan japa-mantra diatas setiap hari.
  • Lakukan Meditasi sebelum matahari terbit atau Yoga saat matahari terbit.

Dengan melakukan beberapa hal diatas, dijamin Rejeki dan Keberuntungan Anda semakan berlimpah.

mungkin akan ada pertanyaan, apakah ritual tersebut diatas ada dasar hukumnya?

bila pertanyaan mencari rejeki harus berdasarkan hukum, maka dasar hukum dari ritual diatas adalah beberapa sloka dari ajaran dharma. diantaranya:

  • Saracamuccaya sloka 261-262 tentang pembagian kekayaan.
  • Bhagawad Gita XVII.14-16

Itula ulasan tentang Mantra Penglaris Hindu dan Ritual Menarik Rejeki Yang Banyak. Semoga artikel Mantra Penglaris Hindu dan Ritual Menarik Rejeki Yang Banyak ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pelarisan yang AMPUH dari ilmu putih yang lebih halal dan islami, maka silahkan langsung hubungi Ki Joko Sableng. Beliau selaku guru pelarisan dagang akan membantu melariskan dagangan Anda dengan cara yang baik, yang tidak bertentagnan dengan ajaran Agama manapun. Untuk mendapatkan pelarisan tersebut atau ingin konsultasi masalah dagangan langsung hubungi kontak 0816975404 atau klik whatsapp otomatis dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Mantra Penglaris Hindu dan Ritual Menarik Rejeki Yang Banyak
× Konsultasi Gratis